Di Wawancara Waktu Melamar Kerja

Bejo melamar kerja pada suatu perusahaan yang cukup besar dan bonafide. Karena kualifikasi Bejo dilihat dari CV-nya memenuhi syarat, maka Bejo-pun di panggil untuk wawancara. Dan pada suatu hari, tibalah Bejo di wawancara seorang HRD yang dari nametag-nya tertulis nama Panjul.

Panjul: "Siapa nama saudara ?"

Bejo: "Bejo, pak."

Panjul: "Oke saudara Bejo, Coba ceritakan tentang keluarga saudara !!"

Bejo: "Saya 2 bersaudara, adik saya masih kuliah di Jogya. Orang Tua saya tinggal di Surabaya. Kakek dan nenek dari Bapak tinggal di Solo. Kakek dan nenek dari Ibu tinggal di Semarang. Paman dan Pakde semua tinggal di Tegal."

Panjul: "Apakan saudara dapat berbahasa inggris ?"

Bejo: "Yes, sir... "

Panjul: "Now tell me about your family in English !!"

Bejor: "Sorry sir... I don’t have family in English, they’re all living in Indonesia !"

Panjul : $$$###????!!&&&??? 



Rabu, 24 September 2014
Posted by Gudang Humor

Malam Pertama

Bejo, yang baru saja menjalani malam pertama dengan Cecilia istrinya, terlihat gundah. Kepada Panjul, sahabatnya, Bejo bercerita tentang kejadian yang dialami usai berhubungan.

Bejo : Gila, kebiasaan yang kita lakukan saat bujangan dapat terjadi pada malam pengantin.

Panjul : Maksud kamu?

Bejo : Kamu kan tahu, sebelum menikah aku sering main perempuan.

Panjul : Bukankan kamu sudah niat mau berhenti?

Bejo : Memang iya, itu sudah lama aku jalani. Tapi, tadi malam aku khilaf.

Panjul : Jadi, semalam kamu ulangi lagi main perempuan? Bukankah semalam kamu baru menikah?

Bejo : Bukan !! Tanpa sadar, usai berhubungan dengan istriku, aku mengeluarkan uang Rp. 500.000,-

Panjul : Terus, Istri kamu ngamuk dong?

Bejo : Itulah masalahnya. Dalam keadaan separuh sadar dia menjawab : “Terima kasih, Mas. Besok datang lagi ya.."



Posted by Gudang Humor

CINTA ITU IDENTIK DENGAN KENTUT

CINTA itu identik dengan KENTUT, Keduanya nggak bisa disembunyikan.

Cinta dan kentut nggak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.

CINTA tertahan = Sengsara.
KENTUT ditahan = Menderita deh luuu.


Kalo cinta dan kentut keras bersuara, tentu perasaan kita lega.

CINTA terkesan malu2 tp mau.
KENTUT bikin malu2in baunya.

Cinta tanpa rasa, bukan CINTA namanya.
Kentut tak berbau, bukan KENTUT namanya.

Cinta itu rapuh dan kentut itu bau.

Cinta itu halus dan kentut itu virus.

Cinta diam2 membuat orang mabuk kepayang.
Kentut diam2 membuat orang mabuk kepalang.

Cinta dan kentut membuat orang kesal.
Cinta dan kentut membuat orang senang.

Cinta bagi kebanyakan orang muda... "Ahhh, cinta monyet...!"
Kentut didepan banyak orang... "Sialan, monyet lu...!"

Cinta dan kentut sama2 sering dicari.
•• Kalo udah cinta: "Dimana engkau duhai kekasih?"
•• Kalo udh kentut: "Siapa nih yang kentut? Hayoo, ngaku gak...?!!!"

Kalo cinta udah gak bisa kentut, apa masih indah terasa?
Kalo kentut tanpa rasa cinta (Hmmm...emang ada???)

Cinta berlebih membuat orang terbuai.
Kentut berlebih membuat orang terkulai.

CINTA menyatukan persepsi.
KENTUT menyatukan emosi.



Cara Naik Angkot Gratis...

Teman-teman seorang angkoters ? Yang kemana-mana selalu naik angkot karena gak ada kendaraan seperti motor atau lainnya ? Ini sebagai sesama angkoters, Admin Gudang Humor membagikan Tips Cara Naik Angkot Gratis.

Apa aja tipsnya ? Ini dia, silahkan disimak...

1. Bilang "belakang bang"
Pas turun, bilang "yang bayar belakang bang", artinya ongkosnya udah ditanggung sama orang yang ada di dalam angkot. Sebelum melakukan ini, pastiin kamu bukan penumpang terakhir yang turun.

2. Siapin uang pecahan besar.
Keluarin uang 100ribuan, terus jangan berhenti di tempat yang memungkinkan untuk nukerin uang, berhenti di kebon kosong misalnya.

3. Berhenti tepat di gang yang jalannya berliku
Pas kamu turun langsung kabur ke gang, pastiin sopirnya gak bisa ngejar. Kalau perlu, ngumpet di rumah orang.

*) hanya lelucon jangan ditiru!!!


Senin, 22 September 2014
Posted by Gudang Humor

Tragedi Saat Main Golf

Cecilia dan beberapa temannya yang terdiri dari gadis-gadis cantik bermain golf di suatu Sabtu pagi yang cerah. Cecilia yang pertama memukul bola dan menyaksikan dengan ngeri saat bolanya langsung menuju ke arah Bejo dan ketiga rekannya yang sedang bermain di lubang berikutnya.

Ya memang, bola golf tersebut membentur Bejo, yang langsung menggenggam kedua tangannya di selangkangan, dan jatuh ke tanah serta terus berguling-guling kesakitan. Cecilia bergegas menuju Bejo dan segera mulai meminta maaf.

Lalu Cecilia berkata, "Perkenankan saya untuk membantu. Saya seorang terapis fisik dan saya tahu saya bisa mengurangi rasa sakit Anda bila Anda mengizinkan."

"Ummph, tidak, tidak, aku akan baik-baik saja... aku akan baik-baik saja dalam beberapa menit," jawab Bejo terengah-engah sambil tetap dalam posisi meringkuk dan masih menggenggam tangannya di selangkangannya.

Tapi karena merasa bersalah, Cecilia tetap bersikukuh, dan akhirnya Bejo mengijinkan untuk membantunya. Dengan lembut Cecilia memegang tangan Bejo menjauh dari selangkangan meletakkannya ke samping, Cecilia melonggarkan celana Bejo, dan lalu memasukkan tangannya ke dalam celana. Cecilia mulai memijatnya.

Cecilia kemudian bertanya, "Bagaimana rasanya?"

Bejo menjawab, "Rasanya menyenangkan, tapi ini ibu jari saya masih sakit sekali."


Posted by Gudang Humor

Kondom Terbang

Suatu malam Bejo baru saja pulang kerja dan lewat di depan rumah tetangganya ketika tiba-tiba saja sebuah kondom bekas melayang di depan mukanya. Dengan rasa marah campur malu, Bejo melihat kebalkon rumah tersebut dan segera mengetuk pintunya.

Setelah beberapa kali mengetuk pintu, keluarlah seorang laki-laki tua bernama Panjul. Bejo terlibat pembicaraan dengan Pak Panjul.

Bejo : "Pak Panjul, siapa yang sedang berada di ruangan atas rumah Bapak?"

Pak Panjul : "Saya rasa itu bukan urusan Anda sdr. Bejo, tapi karena Anda sangat ingin tahu yang berada di atas adalah anak lelaki dan menantu Saya. Sekarang apa mau Anda?"

"Saya cuma mau bilang kalau, calon cucu Anda baru saja terlempar dari balkon Anda dan Saya ingin mengembalikannya," jawab Bejo tenang sambil memberikan kondom bekas tersebut kepada Pak Panjul.



Posted by Gudang Humor

Dukun yang Sok Pinter

Panjul adalah seorang dukun yang sangat terkenal dikampungnya. Dia terkenal sebagai orang pinter yang sakti mandraguna. Suatu hari Bejo yang penasaran dengan kepintaran si dukun Panjul berniat untuk ngetes kesaktian dukun yg terkenal pinter di desanya itu. Maka Bejo-pun datanglah ke tempat dukun Panjul dan...

Bejo : "Kalo anda emang sakti, coba tebak, burung di tangan saya masih idup apa sudah mati ???"

Dukun Panjul : "halllahhh... kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang, iya kan ??"

Bejo : "Hahahaha... ternyata kabar yang beredar selama ini, kalau anda adalah orang paling sakti di desa ini salah besar.. !!!"

Dukun Panjul : "Salah besar gimana ??? lha ! knapa? bukankah jawaban saya masuk akal ??".

Bejo : "Jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster... hahahahahahaha..."

Dukun Panjul : ?????%%%$$$###&&&&



Jumat, 19 September 2014
Posted by Gudang Humor

Belajar dari Alat Vital Laki-Laki

Profesor pakar management sebuah universitas jurusan psikologi anatomis berkata "Jika ingin menjadi pemimpin yang baik belajarlah dari alat vital laki-laki, yaitu:

1. Tidak pernah menonjolkan diri tapi tampil paling depan saat dibutuhkan.

2. Ada saatnya keras, ada saatnya lembut (menahan diri - tahu situasi).

3. Dapat melahirkan generasi penerus baru.

4. Bisa "menyerang" pihak lawan dengan tetap memberi kenyamanan.

5. Walau terjadi gesekan-gesekan antara kedua belah pihak, namun pada akhirnya semua bahagia.

6. Setelah sukses mencapai target, posisi dan kedudukan, tidak berbesar kepala atau sombong namun selalu mengecilkan diri.


Posted by Gudang Humor

Tes Sperma

Kakek Panjul, seorang kakek yang sudah berumur 75 tahun dateng ke dokter Bejo, langganannya untuk menghitung jumlah spermanya untuk mengetahui tingkat kesuburannya. Lalu si dokter Bejo ngasih sebuah botol kecil sambil bilang "Bawa botol ini kerumah, besok kembali lagi sambil bawa contoh spermanya ya kek".

Keesokan harinya kakek Panjul balik lagi ke tempat praktek dokter Bejo sambil memberikan botol kecil pengasih si dokter. Dokter Bejo heran ngeliat botolnya yang masih bersih dan kosong, lalu ditanyalah Kakek Panjulnya "kenapa kek kok kosong?"

Si kakek Panjul menjelaskan "Ya mau gimana lagi dok, saya udah coba pake tangan kanan saya, tangan kiri saya tapi tetep susah, lalu saya minta bantuan istri saya, istri saya coba pake tangannya terus pake mulutnya tetep susah juga, bahkan saya manggil tetangga saya si cecilia yang masih ABG tapi tetep aja susah"

Dengan kagetnya dokter Bejo bertanya lagi, "kakek manggil tetangga kakek yg masih ABG ???"

kakek Panjul-pun menjawab "Iya dok tapi tetep sekeras apapun kami mencobanya, kami tidak bisa membuka tutup botolnya, jadi ya masih kosong dok..."


Pake-nya Turunin Dikit, Biar Rambutnya Keliatan !!

Ini adalah pengalaman Cecilia sewaktu masih kelas 3 SMP.

Pada waktu itu, seorang siswi SMP bernama Cecilia sedang jatuh cinta kepada temannya yang bernama Bejo. Karena Cecilia ini merasa sebagai perempuan dan orangnya penakut serta kurang PD'an, jadi dia nggak berani menyatakan cintanya ke Bejo, pemuda idamannya.

Setelah selama sebulan berpikir gimana caranya dapetin Bejo akhirnya Cecilia memutuskan untuk memberikan sebuah hadiah kepada Bejo pas ulang tahun Bejo yang tinggal beberapa hari lagi.

Melalui pemikiran yang panjang, Cecilia akhirnya memutuskan untuk memberikan hadiah topi kepada Bejo. Cecilia pikir, kalau anak laki-laki, pasti senang memakai topi.

Setelah niatnya bulat untuk memberikan hadiah topi kepada Bejo, Cecilia pun pergi ke salah satu Departemen Store untuk mencari topi yang mau dia hadiahkan untuk Bejo.

Pilah, pilih, pilah, pilih, Cecilia mendapatkan topi pilihannya, dan bergegas pergi ke kasir untuk membayar topi yang dibeli-nya.

Suasana kasir saat itu ramai sekali, karena kebetulan sedang ada acara BIGSALE yang digelar. Saking rame-nya kasir yg biasa membungkus barang-barang agak sedikit kerepotan, akibatnya bungkusan topi yang dibeli Cecilia itu tertukar dengan bungkusan yang dibeli wanita disamping Cecilia.

Dan, ternyata wanita disampingnya Cecilia itu membeli celana dalam.

Karena udah nggak sabar untuk memberikan hadiah ke Bejo, tanpa memeriksa isi bungkusan itu lagi Cecilia langsung memberi pesan di bungkusannya yang berbunyi :

"Mas Bejo, saya sengaja memberikan hadiah ini ke kamu karena saya tahu kalau kamu jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna merah karena saya pernah melihat kamu pakai yang warna biru. Saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya dan ukuran kita kan sama. Rasanya saya ingin sekali memakaikan ini ke kamu untuk yang pertama kalinya. Mas Bejo, kalau kamu senang dengan hadiah ini, saya berharap kamu memakainya pada hari Jumat besok. 

Temanmu:  Cecilia. 

NB: Oya, ini adalah model terakhir yang sering saya lihat di film dan majalah, lebih keren kalao memakainya agak sedikit diturunkan kebawah dengan sedikit rambut terlihat"

Jumat, 15 Agustus 2014
Posted by Gudang Humor

Ikuti Kami Via E'mail

Nyang Lucu Terbaru

[Get This]

Sobat Gudang Humor

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang lagi Pada Ketawa

Flag Counter

- Copyright © Gudang Humor -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -