Posted by : Gudang Humor Jumat, 19 September 2014

Panjul adalah seorang dukun yang sangat terkenal dikampungnya. Dia terkenal sebagai orang pinter yang sakti mandraguna. Suatu hari Bejo yang penasaran dengan kepintaran si dukun Panjul berniat untuk ngetes kesaktian dukun yg terkenal pinter di desanya itu. Maka Bejo-pun datanglah ke tempat dukun Panjul dan...

Bejo : "Kalo anda emang sakti, coba tebak, burung di tangan saya masih idup apa sudah mati ???"

Dukun Panjul : "halllahhh... kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang, iya kan ??"

Bejo : "Hahahaha... ternyata kabar yang beredar selama ini, kalau anda adalah orang paling sakti di desa ini salah besar.. !!!"

Dukun Panjul : "Salah besar gimana ??? lha ! knapa? bukankah jawaban saya masuk akal ??".

Bejo : "Jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster... hahahahahahaha..."

Dukun Panjul : ?????%%%$$$###&&&&



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Nyang Lucu Terbaru

[Get This]

Sobat Gudang Humor

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang lagi Pada Ketawa

Flag Counter

- Copyright © Gudang Humor -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -