Posted by : Gudang Humor Sabtu, 28 September 2013

Seperti biasa, setiap libur kuliah, aku selalu menginap di rumah om Wahyu yang di Bogor.

Kebetulan, liburan kali ini, Om Wahyu lagi dinas keluar kota. Yang ada hanya Tante Lisa, karena memang mereka belum punya anak.

Om Wahyu memang meskipun biasa-biasa saja, tapi sangat beruntung. Dia mempunyai istri yang sangat cantik dan berbody montok aduhai yang akan membuat semua mata lelaki tak akan pernah terlepas pandangannya ketika melihat kebohayan body Tante Lisa.

Karena Om Wahyu sedang dinas luar kota, maka di rumah itu tinggallah aku dengan Tante Lisa.

Malam itu, cuaca sangat tidak bersahabat. Hujan deras dengan cahaya petir yang berkilat-kilat. Aku masuk kerumah dalam keadaan basah kuyup karena kehujanan. Kaos putihku jadi transparan memperlihatkan lekuk-lekuk tubuhku dan perutku yang sixpack. Aku memang rajin berolahraga membentuk tubuh, hingga badanku terbentuk dengan bagus dan banyak yang memujinya. Aku cukup bangga dengan hal tersebut.

Pas waktu aku masuk rumah dalam keadaan basah kuyup, di ruang tamu ternyata ada Tante Lisa yang lagi duduk sambil baca majalah, Tante Lisaa saat itu cuma memakai baju tidur yang tipis dengan belahan dada yang rendah.


Melihat kedatanganku dengan keadaan basah kuyup dan baju putih transparan yang mencetak memperlihatkan tubuhku yang tegap Tante Lisa beberapa kali melirik ke arahku. Sepertinya dia tidak bisa menyembunyikan kekagumannya.

Tante Lisa berdiri dan menghampiriku, lalu "Cepet kamu ganti baju, nanti kamu sakit lochh..." kata Tante Lisa dengan halus...  Tatapan matanya membuatku merasa seperti lain. SEERRR...darahku serasa mendidih melihat belahan dada Tante Lisa yang ranum.

Lalu aku masuk ke kamar dan melepaskan semua pakaianku. Tiba-tiba Tante Lisa masuk dan melihatku yang hanya ber'celana-dalam'  saja, kulihat ditangannya membawa segelas susu panas. Tante Lisa mendekatiku dan tiba-tiba...
.
.
.
.
.
.
.
.
BYUUURRRR...
Tante Lisa terpeleset dan susu panas digelas menyiram wajahku, lalu aku berteriak kepanasan...

--SEKIAN--

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Nyang Lucu Terbaru

[Get This]

Sobat Gudang Humor

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang lagi Pada Ketawa

Flag Counter

- Copyright © Gudang Humor -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -