Posted by : Gudang Humor Senin, 22 September 2014

Cecilia dan beberapa temannya yang terdiri dari gadis-gadis cantik bermain golf di suatu Sabtu pagi yang cerah. Cecilia yang pertama memukul bola dan menyaksikan dengan ngeri saat bolanya langsung menuju ke arah Bejo dan ketiga rekannya yang sedang bermain di lubang berikutnya.

Ya memang, bola golf tersebut membentur Bejo, yang langsung menggenggam kedua tangannya di selangkangan, dan jatuh ke tanah serta terus berguling-guling kesakitan. Cecilia bergegas menuju Bejo dan segera mulai meminta maaf.

Lalu Cecilia berkata, "Perkenankan saya untuk membantu. Saya seorang terapis fisik dan saya tahu saya bisa mengurangi rasa sakit Anda bila Anda mengizinkan."

"Ummph, tidak, tidak, aku akan baik-baik saja... aku akan baik-baik saja dalam beberapa menit," jawab Bejo terengah-engah sambil tetap dalam posisi meringkuk dan masih menggenggam tangannya di selangkangannya.

Tapi karena merasa bersalah, Cecilia tetap bersikukuh, dan akhirnya Bejo mengijinkan untuk membantunya. Dengan lembut Cecilia memegang tangan Bejo menjauh dari selangkangan meletakkannya ke samping, Cecilia melonggarkan celana Bejo, dan lalu memasukkan tangannya ke dalam celana. Cecilia mulai memijatnya.

Cecilia kemudian bertanya, "Bagaimana rasanya?"

Bejo menjawab, "Rasanya menyenangkan, tapi ini ibu jari saya masih sakit sekali."


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Nyang Lucu Terbaru

[Get This]

Sobat Gudang Humor

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang lagi Pada Ketawa

Flag Counter

- Copyright © Gudang Humor -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -