Posted by : Gudang Humor Jumat, 19 September 2014

Kakek Panjul, seorang kakek yang sudah berumur 75 tahun dateng ke dokter Bejo, langganannya untuk menghitung jumlah spermanya untuk mengetahui tingkat kesuburannya. Lalu si dokter Bejo ngasih sebuah botol kecil sambil bilang "Bawa botol ini kerumah, besok kembali lagi sambil bawa contoh spermanya ya kek".

Keesokan harinya kakek Panjul balik lagi ke tempat praktek dokter Bejo sambil memberikan botol kecil pengasih si dokter. Dokter Bejo heran ngeliat botolnya yang masih bersih dan kosong, lalu ditanyalah Kakek Panjulnya "kenapa kek kok kosong?"

Si kakek Panjul menjelaskan "Ya mau gimana lagi dok, saya udah coba pake tangan kanan saya, tangan kiri saya tapi tetep susah, lalu saya minta bantuan istri saya, istri saya coba pake tangannya terus pake mulutnya tetep susah juga, bahkan saya manggil tetangga saya si cecilia yang masih ABG tapi tetep aja susah"

Dengan kagetnya dokter Bejo bertanya lagi, "kakek manggil tetangga kakek yg masih ABG ???"

kakek Panjul-pun menjawab "Iya dok tapi tetep sekeras apapun kami mencobanya, kami tidak bisa membuka tutup botolnya, jadi ya masih kosong dok..."


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Nyang Lucu Terbaru

[Get This]

Sobat Gudang Humor

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang lagi Pada Ketawa

Flag Counter

- Copyright © Gudang Humor -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -