Posted by : Gudang Humor Jumat, 15 Agustus 2014

Ini adalah pengalaman Cecilia sewaktu masih kelas 3 SMP.

Pada waktu itu, seorang siswi SMP bernama Cecilia sedang jatuh cinta kepada temannya yang bernama Bejo. Karena Cecilia ini merasa sebagai perempuan dan orangnya penakut serta kurang PD'an, jadi dia nggak berani menyatakan cintanya ke Bejo, pemuda idamannya.

Setelah selama sebulan berpikir gimana caranya dapetin Bejo akhirnya Cecilia memutuskan untuk memberikan sebuah hadiah kepada Bejo pas ulang tahun Bejo yang tinggal beberapa hari lagi.

Melalui pemikiran yang panjang, Cecilia akhirnya memutuskan untuk memberikan hadiah topi kepada Bejo. Cecilia pikir, kalau anak laki-laki, pasti senang memakai topi.

Setelah niatnya bulat untuk memberikan hadiah topi kepada Bejo, Cecilia pun pergi ke salah satu Departemen Store untuk mencari topi yang mau dia hadiahkan untuk Bejo.

Pilah, pilih, pilah, pilih, Cecilia mendapatkan topi pilihannya, dan bergegas pergi ke kasir untuk membayar topi yang dibeli-nya.

Suasana kasir saat itu ramai sekali, karena kebetulan sedang ada acara BIGSALE yang digelar. Saking rame-nya kasir yg biasa membungkus barang-barang agak sedikit kerepotan, akibatnya bungkusan topi yang dibeli Cecilia itu tertukar dengan bungkusan yang dibeli wanita disamping Cecilia.

Dan, ternyata wanita disampingnya Cecilia itu membeli celana dalam.

Karena udah nggak sabar untuk memberikan hadiah ke Bejo, tanpa memeriksa isi bungkusan itu lagi Cecilia langsung memberi pesan di bungkusannya yang berbunyi :

"Mas Bejo, saya sengaja memberikan hadiah ini ke kamu karena saya tahu kalau kamu jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna merah karena saya pernah melihat kamu pakai yang warna biru. Saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya dan ukuran kita kan sama. Rasanya saya ingin sekali memakaikan ini ke kamu untuk yang pertama kalinya. Mas Bejo, kalau kamu senang dengan hadiah ini, saya berharap kamu memakainya pada hari Jumat besok. 

Temanmu:  Cecilia. 

NB: Oya, ini adalah model terakhir yang sering saya lihat di film dan majalah, lebih keren kalao memakainya agak sedikit diturunkan kebawah dengan sedikit rambut terlihat"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Nyang Lucu Terbaru

[Get This]

Sobat Gudang Humor

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang lagi Pada Ketawa

Flag Counter

- Copyright © Gudang Humor -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -