Posted by : Gudang Humor Senin, 12 Mei 2014

Pada suatu malam, Bejo yang sudah menjadi tentara, kongkow-kongkow di sebuah cafe di jalan jaksa. Kebetulan di cafe tersebut, Bejo bertemu dengan 3 tentara dari negeri yang berbeda. Mereka minum-minum dan setelah minum satu krat bir keempatnya mulai mabuk dan memuji-muji kehebatan tentara negerinya massing-masing.

Si Paul Suraul seorang Tentara Amerika : "kami punya rudal yang bisa menembak seekor ayam dengan tepat dari jarak 5000 kilometer tanpa meleset sedikitpun", membanggakan korps ketentaraan Amerika-nya.

Lalu si Cecep Gorbachev seorang Tentara Rusia : "Itu belum seberapa, kami punya rudal yang bila ditembakan dari Moscow bisa menembak seekor ikan tuna yang sedang berenang disamudera Pacifik tepat dikepalanya", gak mau kalah.

Tentara Inggris : "Itu belum seberapa, kami sudah mengembangkan jenis rudal baru yang bila diledakan di Bagdad, maka orang-orang di New Delhi akan terkencing-kencing mendengar suaranya."

Si Bejo, Tentara Indonesia yang sudah agak mabuk lalu menimpali : "itu sih belum apa-apa, kalau disini kami nggak perlu rudal-rudalan segala, cukup kepasar dengan pake seragam bisa dapat ayam, ikan tuna dan membuat si pedagang terkencing-kencing melihat pestol kami."


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Nyang Lucu Terbaru

[Get This]

Sobat Gudang Humor

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang lagi Pada Ketawa

Flag Counter

- Copyright © Gudang Humor -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -