Posted by : Gudang Humor Senin, 12 Mei 2014

Pemilihan Wakil Rakyat baru saja usai. Partainya Bejo berhasil memperoleh suara terbanyak. Tak heran apabila akhirnya Bejo menjadi ketua wakil rakyat. Sebagai ketua, Bejo harus bisa memimpin sidang yang diikuti oleh fraksi-fraksi yang ada. Untuk pertama kalinya, Sidang membahas mengenai upaya pengentasan kemiskinan akibat krisis. Karena merupakan sidang yang pertama, seluruh fraksi menghadirinya.

"Peserta Sidang yang saya hormati," begitu kata pembuka Bejo, "Apakah Saudara sudah tahu hal-hal yang akan kita bahas hari ini mengenai upaya pengentasan kemiskinan akibat krisis ?"

"Beluuuuummmmm...!" jawab seluruh peserta sidang bersemangat.

"Payah !!!, Untuk apa sidang kalau ternyata para peserta sidang belum siap !", kata Bejo. Palu diketuk, "Sidang ditunda minggu depan," begitu keputusan Bejo.

Hari Sidang yang ditunggu-tunggu, tiba lagi. Para peserta telah siap dengan rencana masing-masing. Mereka tampak penuh semangat.

"Peserta Sidang yang terhormat,' lagi-lagi Bejo mengucapkan kata pembuka, "Apakah Saudara sudah tahu hal-hal yang akan kita bahas hari ini mengenai upaya pengentasan kemiskinan akibat krisis ?"

"Sudaaaaaaahhhhh !", jawab peserta sidang bergemuruh.

"Mubazdir ! Untuk apa sidang, kalau ternyata para peserta sudah tahu ?", kata Bejo lagi. Palu diketuk, "Sidang ditunda minggu depan," kembali Bejo memutuskan.

Para peserta sidang kesal juga. Menjawab 'belum', sidang ditunda, menjawab 'sudah', juga tetap ditunda. Mereka akhirnya sepakat membentuk dua kelompok fraksi yang harus menjawab 'BELUM' dan yang harus menjawab 'SUDAH', para peserta yakin bahwa itulah cara satu-satunya, agar sidang dapat berlangsung.

Kembali Sidang wakil rakyat digelar.

"Peserta sidang yang saya hormati. Apakah Saudara sudah tahu hal-hal yang akan kita bahas hari ini mengenai upaya pengentasan kemiskinan akibat krisis ?" tanya Bejo.

"Beluuuuuummmmm...," jawab kelompok fraksi yang duduk dibagian kiri.

"Sudaaaaaaahhhhhh...", jawab kelompok fraksi yang duduk dibagian kanan.

"Bagus, bagus, bagus... Kami harap yang sudah tahu memberitahu lainnya yang belum tahu," ujar Bejo. Palu diketuk, "Sidang dinyatakan selesai, minggu depan membahas topik yang lain lagi."




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Nyang Lucu Terbaru

[Get This]

Sobat Gudang Humor

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang lagi Pada Ketawa

Flag Counter

- Copyright © Gudang Humor -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -