Posted by : Gudang Humor Selasa, 06 Mei 2014

Pada suatu ketika, Cecilia mengeluh pada Bejo suaminya, minta mengganti lampu  di dapur yang rusak. Bejo mengelak dengan menjawab : "Emang aku tukang listrik ??"

Keesokan harinya, Cecilia kembali meminta Bejo, untuk membantunya mencuci piring. Lagi-lagi Bejo mengelak dengan berkata : "Emang tampangku kaya pembantu ?"

Pada malam harinya, Cecilia meminta bantuan Bejo, untuk mengganti popok anak mereka yang masih bayi. Sambil melengos keluar, Bejo berkata : "Emang aku kerja jadi babysitter ya ?"

Saking jengkelnya, keesokan harinya, sambil menyodorkan kopi dan pisang goreng ke hadapan Bejo yang lagi duduk sambil baca koran, Cecilia bercerita : "Kemaren, aku minta tolong sama anak mahasiswa ganteng yang kost disebelah pah... untuk mengganti lampu yang rusak. Tapi anak itu kurang ajar, dia minta syarat, aku harus melayani dia atau masakin dia martabak telor ala india, baru dia mau mengganti lampu yang rusak... !"

Sambil muka-nya bersemu merah menahan marah, Bejo bertanya : "Lalu, kamu kamu mau, bikinin dia martabak telor ala india ?"

Sambil ngeloyor masuk ke rumah, dengan santainya Cecilia menjawab : "Yeeee.. emangnya aku penjual martabak ??!!"

*Bejo ngunyah koran sambil kepalanya berasap*



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Nyang Lucu Terbaru

[Get This]

Sobat Gudang Humor

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang lagi Pada Ketawa

Flag Counter

- Copyright © Gudang Humor -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -