Posted by : Gudang Humor Senin, 16 September 2013

Panjul, sahabatnya Bejo yang mulai merintis hidup baru, pindah ke pedesaan. Untuk menunjang ekonomi keluarga yang sempat ambruk, Stephani istrinya Panjul bela-bela'in pergi ke luar negeri untuk menjadi TKW dan lumayan sukses disana. Dari hasil uang kiriman Stephani istrinya, Panjul kemudian mengembangkan usaha peternakan sapi perah.

Untuk melancarkan usahanya tersebut, Panjul kemudian membeli peralatan pemerah susu sapi yang berteknologi canggih.

Pada suatu malam yang sepi, karena merasa kesepian ditinggal lama oleh Stephani istrinya yang masih menjadi TKW di luar negeri, Panjul pun terpikir untuk mencoba menggunakan alat pemerah sapi yang baru dibeli-nya itu sebagai alat untuk melampiaskan hasrat birahinya yang sedang naik. Panjul berpikir, "yah daripada main sama perempuan nakal atau daripada selingkuh dari Stephani."

Panjul pun memasukkan (maaf) anunya ke alat vakum dan menyalakannya, yang kemudian mesin tersebut berjalan secara otomatis sesuai fungsinya yaitu, mengurut, memijat, bergetar, dan menghisap keras lalu berubah lembut lagi seperti fungsi untuk memerah susu sapi.

Saking asyiknya dengan sensasi luar biasa yang ditimbulkan alat tersebut, Panjul sampai merem-melek merasakan kenikmatan tersendiri, hingga akhirnya Panjul sampai pada puncak kenikmatan dan (maaf) ejakulasi.

Karena hasratnya sudah terusaikan oleh alat pemerah sapi tersebut bahkan sampai mencapai klimaks yang luar biasa, Panjul memutuskan untuk menghentikan alat tersebut.

Namun apa daya, dia tidak dapat melepaskan mesin itu dari anunya.

Panjul panik, tapi dia menenangkan diri dengan mencoba membaca buku manual tersebut. Namun, setelah bolak-balik dibaca, di buku manual tersebut tidak ada satupun petunjuk atau cara untuk melepaskan alat tersebut. Mendapati kenyataan tersebut, Panjul makin panik dan dipencetlah semua tombol yang ada dengan harapan mesin tersebut dapat terlepas.

Namun sial bagi Panjul, mesin yang masih terpasang di anunya itu bukan terlepas, melainkan kembali bekerja seperti saat pertama kali digunakan, yaitu mengurut, memijat, bergetar, dan menghisap keras lalu berubah lembut lagi, hingga akhirnya Panjul ejakulasi untuk yang kedua kalinya.

Dalam kondisi lemas, akhirnya Panjul menelepon CS (Customer Service) yang tertera di buku manual itu --untung CS-nya online 24 jam--.

Panjul : "Hallo, Saya baru saja menggunakan mesin pemerah susu buatan perusahaan Anda. Mesin ini bekerja dengan luar biasa. Tetapi bagaimana cara melepaskannya dari kantong susu sapi? --Panjul berbohong karena dia malu kalau menceritakan kejadian yang sebenarnya--

CS : "Oh... tenang saja Pak.... alat kami secara otomatis akan terlepas kalau isinya sudah mencapai 5 liter susu"

Panjul --dalam hati-- : "HAH ???!!! 5 liter??? Modyaaarrrrr akuuuuuuu..."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Nyang Lucu Terbaru

[Get This]

Sobat Gudang Humor

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang lagi Pada Ketawa

Flag Counter

- Copyright © Gudang Humor -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -