Posted by : Gudang Humor Selasa, 02 Juli 2013

Bejo, Panjul dan salah satu teman gank mereka si Sardut tiba di stasiun kereta api dalam keadaan mabuk berat. Maklum, pas malam sebelum mereka berangkat ke stasiun, mereka minum-minum dulu di warung remang-remang *mimin guhum : ni warung pasti gak pernah mau bayar listrik, makanya remang-remang terus suasananya*

Ketiga pemabuk ini, yaitu Bejo, Panjul dan Sardut, tiba beberapa saat sebelum kereta api berangkat.

Karena melihat Bejo dan kedua temannya itu sempoyongan seperti tidak mampu naik kereta api, maka kepala stasiun yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung, membantu mereka naik.

Kepala stasiun kereta api nan baik hati ini sudah membantu Panjul dan Sardut naik kereta sebelum kereta berangkat, dan meminta maaf kepada Bejo yang terpaksa tertinggal kereta api tadi. “

"Maaf tuan”", kata Kepala stasiun kereta api nan baik baik hati dengan sopannya... “"Sebetulnya saya sangat ingin membantu Anda naik kereta”, tapi ternyata, baru saya selesai membantu kedua teman Anda naik, keretanya keburu berangkat.."

"Tidak apa-apa”", jawab Bejo... “"Saya bisa naik kereta yang selanjutnya. Tapi, kedua teman saya akan lebih menyesal lagi. Mereka sebetulnya hanya mengantar saya ke stasiun”..."


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Nyang Lucu Terbaru

[Get This]

Sobat Gudang Humor

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang lagi Pada Ketawa

Flag Counter

- Copyright © Gudang Humor -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -