Posted by : Gudang Humor Senin, 22 April 2013

Akhir tahun yang lalu, si bujang lapuk Bejo telah mempersunting seorang isteri yang bernama Cecilia. Semua tetangganya yang berada di sekitarnya mengetahui bahwa Cecilia sangat rajin dan cekatan, terutama dalam bidang jahit-menjahit dan sulam-menyulam, namanya terkenal sampai ke mana-mana.

Pada suatu hari, Panjul lewat di depan jendela rumahnya Bejo dan Cecilia. Pada saat lewat tersebut, tanpa sengaja Panjul mencuri dengar obrolan kedua pengantin baru tersebut.

Terdengar suara Bejo dan Cecilia dari dalam kamar.

Bejo : "Aduh, terlalu kecil nih, nggak bisa kujejalkan."

Cecilia : "Cobalah sekali lagi, aku toh sangat payah juga."

Tak berapa lama Bejo berkata lebih lanjut: "Ah, nggak bisa masuk, kalau dipaksa nanti sakit lho."

Cecilia: "Sabar! Jangan keburu nafsuu. Pasti bisa! Aku bantu mengoleskan minyak di sekitarnya. Ayo, usahakan."

Kemudian terdengar suara napas sedang terengah-engah: "Oh, Oh..."

Panjul yang sedang nguping di luar jendela mendengar seluruh percakapan itu dengan hati yang berdebar-debar, sampai jidatnya pun mengucurkan peluh dingin.
Dalam hatinya bergumam :"gila nich, si Bejo dan si Cecil... mentang-mentang masih pengantin baru... nyalinya sungguh besar... masa di siang hari bolong masih melakukan hal begituan ???"

Karena merasa penasaran pengen mengintip apa yang sedang terjadi di dalam kamar, maka Panjul menjulurkan kepalanya ke jendela untuk mengintai. Dan apesnya tertangkap basah oleh pasangan penganten baru tersebut.

Melihat tetangganya sembunyi-sembunyi berlaku seperti seorang maling, Bejo dan Cecilia, dengan serentak berkata dengan suara yang lantang: "Hai, apa yang sedang kamu lihat? Nggak pernah melihat orang sedang mencoba sepatu ya????"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Nyang Lucu Terbaru

[Get This]

Sobat Gudang Humor

Diberdayakan oleh Blogger.

Yang lagi Pada Ketawa

Flag Counter

- Copyright © Gudang Humor -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -